Puisi Perdana di Tahun 2020

Berikut merupakan penampakan puisiku di Bali Post edisi Minggu, 23 Februari 2020. Jujur saja, sudah lama aku tidak mengirim puisi ke Bali Post. Di edisi kali ini, ada 5 penyair yang karyanya dimuat. Salah satunya aku.


Ada sebiji puisiku yang dimuat di rubrik Apresiasi Bali Post yang diredakturi oleh Umbu Landu Paranggi (semoga masih beliau dan selalu beliau). Aku tidak menyangka kalau ada puisi yang dimuat karena puisi ini (dan puisi-puisi lainnya) terlebih dahulu aku kirimkan ke sebuah media daring. Sayang belum beruntung. Lalu aku kirimkan ke Bali Post via surel (email). Rupanya, berjodoh (walau cuma sebiji). Tetap disyukuri. Ini menjadi puisi perdanaku di media cetak tahun 2020 ini.

Berikut puisinya. Selamat membaca. Lebih nikmat bila membacanya sembari menyeruput segelas kopi.


Oya, jangan lupa, tinggalkan jejak berupa komentar. Entah itu saran atau kritik (yang konstruktif). Sampai jumpa di postingan selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Ruang Apresiasi